Cara Menemukan Posisi Pengguna Whatsapp Lewat HP Android

Sekarang ini banyak sekali yang harus dibuktikan dengan data-data valid, baik urusan pribadi ataupun bisnis. yah, sering kali saat kita bertanya "sedang dimana" dengan pasangan kita,teman kita, atau rekan bisnis kita, kita sering meragukan kebenaran dari jawaban mereka. atau kita hanya sekedar ingin tahu sedang dimana mereka. untuk mengatasi masalah itu, ini adalah solusinya.

Cara Melacak Posisi Pengguna Whatsapp


kita akan menjelaskan cara menemukan posisi pengguna whatsapp dengan HP android


Satu lagi fitur dari WhatsApp yang berguna untuk menemukan lokasi orang. Bagaimana cara mengetahui lokasi orang? Tentunya dengan cara mengetahui lokasi lewat WhatsApp dengan fitur khususnya.

Penasaran caranya gimana?

Misalnya pasangan kita bilang lagi di rumah, tapi kamu ragu soalnya menurut informasi dari teman dekatnya dia pergi ke luar kota. Kamu bisa coba tips keren yang akan kami sajikan untuk memastikannya.

Berikut adalah cara mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp. Selain itu, kamu juga bisa membuat 'last seen' palsu di WhatsApp loh.

Cara Menelusuri Alamat IP Menggunakan Command Prompt

WhatsApp ternyata bukan sekedar aplikasi berkirim pesan. Tahukah kamu, menggunakan fitur command prompt di komputer benar-benar dapat menelusuri alamat IP dan menemukan lokasi dari orang yang kamu ajak chatting di WhatsApp.

Adapun cara menemukan lokasi orang ini bisa kamu coba dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Pertama, kamu buka WhatsApp web, setelah itu mulai ajak chatting target untuk mendapatkan alamat IP.
aolikasi Cara Melacak Posisi Pengguna Whatsapp


Pastikan semua aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang telah dihentikan, caranya tekan kombinasi Ctrl+Alt+Delete untuk membuka fungsi task manager. Kecuali browser yang sedang kamu gunakan untuk melakukan chatting.

program Cara Melacak Posisi Pengguna Whatsapp


Sekarang tekan Win + R dari keyboard komputer kamu untuk mulai tahap awal cara menemukan lokasi dari orang yang kamu ajak chat.


Kamu telah menerapkan sebagian langkah awal untuk bisa mengetahui lokasi target alias pacar kamu. Sekarang lanjutkan langkah demi langkah berikut sampai kamu berhasil menemukan lokasi pacar atau orang yang sebenarnya. Berikut langkah-langkah selanjutnya:

cmd Cara Melacak Posisi Pengguna Whatsapp

Ketik cmd dan tekan enter.

Pada command prompt yang muncul ketik netstat-an dan tekan enter
Catat alamat IP yang tercantum.

web Cara Melacak Posisi Pengguna Whatsapp


Tracking untuk mengetahui lokasi sebenarnya melalui website http://www.ip-adress.com/ip_tracer/.

Mudah banget kan cara menemukan lokasi orang via WhatsApp ini? Selama kamu mengikuti semua langkah yang tadi Jaka sebutkan, kamu bisa tahu lokasi orang tersebut dengan mudah. Jadi dia gak akan bisa bohong lagi.

selamat mencoba....

NB. Untuk lebih mudahnya nanti admin akan share cara menemukan posisi pengguna whatsapp dengan aplikasi