Harga Sewa Kapal Quicksilver Cruise Terbaru 2021

Informasi lengkap mengenai kapal pesiar quicksilver, mulai dari spesifikasi kapal Quicksilver Cruise , fasilitas kapal Quicksilver Cruise , harga tiket kapal Quicksilver Cruise dan kontak agen sewa kapal Quicksilver Cruise terbaru.
Kapal Quicksilver Cruise

Hayo siapa yang disini doyan main kelaut ? dan ayoooo siapa yang kepingin naik kapal pesiar di bali ??? hayo tunjuk tangan . aku juga tunjuk tangan deh . kapal pesiar adalah salah satu jenis transportasi jalur laut . berbeda dengan kapal ferry ataupun kapal yang lain . kapal pesiar sedikit lebih mewah dan pelayananan terhadap tamu sangat profesional nih readers. Yuk mari kenalan dengan kapal pesiar mewah yang siap memanjakan readers selama berlibur , namanya kapal pesiar quicksilver cruise .

Tentang Kapal Pesiar Quicksilver

Kapal pesiar quicksilver cruise adalah salah satu kapal pesiar mewah dari pulau dewata , Bali . kapal ini bisa mengangkut sekitar 350 penumpang dan  panjang kapalnya rata-rata bisa mencapai 38.6 M. Desainnya disertai dengan alat pemecah ombak tentu akan membuat para penumbang lebih nyaman saat berada di kapal buatan Australia tersebut . lalu Kapal ini juga akan mengantarkan readers berpesiar ke pulau Nusa Penida, dan spesialnya saat readers menggunakan kapal pesiar ini, readers pun juga akan diajak menjelajahi dunia bawah laut dan taman karang yang indah dan luas dipenuhi dengan berbagai macam biota laut.Kapal Quicksilver Cruise Bali ini akan membantu readers mendapatkan bermacam pengalaman menarik selama liburan di Nusa Penida loh . 

Pulau Nusa Penida memiliki luas sekitar 200 Km2 dengan tampilan alam berupa perbukitan hijau namun sebagiannya juga kering. pulau ini dikenal dengan makanan khasnya yaitu ledok, sejenis dengan bubur dengan bahan dasar umbi ketela pohon dan jagung. Sayur kacang panjang dan kacang merah yang diisi dengan rumput laut dan olahan ikut disertakan untuk melengkapi cita rasa ledok. Obyek wisata dari Pulau Nusa Penida memang terkesan pulau yang kasar dan liar, sehingga readers akan merasa tertantang untuk menjelajahinya lebih dalam.Pulau Nusa Penida merupakan salah satu daerah yang terbaik di dunia ya readers . Ada 20 lokasi penyelaman yang telah teridentifikasi di pulau ini. Seperti Manta point, Crystal Bay, Point Malibu, Toyapakeh, dan juga sauna Bal adalah obyek yang paling tersohor disini . Lebih dari itu, sebanyak 562 jenis ikan dan 274 jenis karang merupakan kekayaan alam yang membanggakan di perairan pulau ini. Di sini, readers juga akan menemui padang pasir hug, suatu daerah yang sampai saat ini belum terjamah oleh polusi dan juga bahan non-organik sehingga masih terlihat sangat alami. 

Lalu berbagai macam permainan dapat readers rasakan ya dari kapal pesiar ini ,  mulai dari snorkling sampai banana boat pun bisa readers mainkan ya . tak lupa instrukturpun ikut terjun langsung ya dalam setiap kegiatannya readers . lalu dilanjutkan dengan berkunjung ke objek wisata Toyapakeh, yang merupakan daerah konservasi penyu loh dan termasuk titik penyelaman dengan ikan purba terbesar yang masih hidup, yakni ikan mola-mola. Ikan ini hanya dapat dijumpai pada bulan Juli hingga Nopember. Jadi jangan datang terlambat ya .Lalu di dasar laut readers akan menemukan candi Buddha yang berada di bawah laut dengan puluhan patung. Candi ini merupakan proyek pemeliharaan terumbu karang.Di sini, readers juga bisa melihat secara langsung atau belajar proses penenunan kain tradisional. 

Fasilitas Quicksilver Cruise Bali

Perjalanan awal menelusuri keindahan Pulau Bali dimulai sejak pukul 09.00 pagi hingga jam 04.00 sore. Biasanya readers akan dijemput sekitar pukul 08.00 hingga setengah 08.30 pagi untuk diantarkan menuju dermaga Tanjung Benoa. readers akan disuguhkan dengan keindahan alam Pulau Nusa Penida. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai di pulau ini adalah sekitar 45 menit dengan menggunakan Quicksilver Cruise Bali. Selama perjalanan, awak kapal menyiapkan permainan dan aneka hiburan guna memberi kenyamanan pada para penumpang.

Nah Bagi readers yang memiliki hobi fotografi dan instagramble , tentu tidak akan melewatkan kesempatan yang ditunggu-tunggu sejak lama, yaitu mengabadikan pemandangan yang mempesona sepanjang perjalanan. Untuk menuju lokasi Mega Pontoon atau dermaga terapung, diperlukan waktu kurang lebih 45 menit nah disini nih waktu yang pas buat foto-foto ya kan . Berbagai macam watersport seperti semi-submarine (kapal yang memiliki lapisan kaca untuk menikmati keindahan dasar laut), water slide (alat selucur raksasa), banana boat, snorkeling, ocean spa, dan juga kolam kecil khusus anak-anak juga ikut disediakan untuk para wisatawan. Kapal ini sungguh terawat ya readers .

Jadwal Kapal Quicksilver Cruise

08:45 am Boarding
09:15 am Departure From Tanjung Benoa
10:30 am Arrival At Nusa Penida
11:30 am Lunch
03:00 pm Departure From Nusa Penida
04:00 pm Arrival At Tanjung Benoa

Harga Sewa Kapal Quicksilver Cruise

Untuk harga tiket / biaya kapal quicksilver ini , bisa di kenakan per orang ya readers. Untuk kapal pesiar yang lumayan mewah dan beberapa fasilitas yang di sugukan cukup berkelas maka tidak heran kalau harga tiketnya sedikit mahal nih readers. Siapin kantong biar nggak jebol ya :
Harga Paket Quicksilver Cruise – Wisata Bali
Dewasa: Rp 1.500.000/orang.
Anak-anak (5-14 tahun): Rp 550.000/anak.
Bayi: (0-4 tahun): Rp 150.000/anak.
Paket keluarga (2 dewasa + 2 anak): Rp 2.400.000

Syarat dan ketentuan harga Quicksilver Cruise
  • Harga hanya untuk WNI dan pemegang Kitas.
  • Minimal reservasi 2 orang peserta.
  • Termasuk makan siang.
  • Termasuk antar jemput hotel di kawasan Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, Legian, Sanur.
  • Pada saat liburan hari raya seperti Lebaran, Natal dan tahun baru (20 des – 6 Jan) dikenakan biaya tambahan Rp 60.000/orang untuk biaya antar jemput.
  • Untuk menyewa 1 kapal dikenakan biaya Rp 80.000.000/ 2,5 jam pejalanan ke pulau bidadari, pulau onrust , pulau kelor, dan pulau ayer .

Pemesanan tiket bisa melalui penjualan tiket online resmi ya readers agar lebih mudah dan cepat seperti traveloka , tiket,com dan lain-lain.

Ada beberapa tips nih bagaimana cara memilih kapal pesiar saat liburan , antara lain :
  • Tentukan budget , hal ini untuk memastikan kalau readers tidak kehabisan budget ditengah jalan ya . semakin kecil kapal maka semakin eksekutif pelayanannya karena jumlah penumpang yang dilayani .
  • Memilih kategori , Kapal pesiar memiliki fiturnya masing-masing yang bisa menjadi andalan untuk menarik para tamu nih readers . Dari segi ukuran, pelayanan hingga hiburan. Perhatikan pula kapal pesiar yang memiliki kategori rentang usia penumpang, karena tentunya hiburan akan berbeda antara yang lanjut usia dengan yang usia produktif.
  • Paket yang disiapkan , Saat membeli tiket kapal pesiar, readers akan dihadapkan dengan berbagai pilihan paket. Umumnya dikemas dalam paket yang meliputi kamar kabin, makanan, buffet dan minuman .
  • Agenda kegiatan , Salah satu hal terpenting memilih wisata kapal pesiar adalah agenda kegiatan yang disediakan kapal. Hal tersebut meliputi hiburan di atas kapal, pemandangan yang akan dilewati hingga aktivitas menyengangkan lainnya yang dikurasi oleh panitia acara.