Download Rebahin21 APK Terbaru 2023 Versi 2.4 Bebas Blokir

Rebahin21   yaitu sebuah website kesayangan para pecinta film, bermacam genre disajikan secara komplit dan juga uptodate. Sehingga para penonton loyalnya selalu bersuka ria menonton disini. Dengan Rebahin21   Apk ini anda dapat menonton berbagai film pilihanmu dengan tanpa iklan. Tentu saja benar-benar menarik bukan.


Kini ada banyak sekali layanan streaming yang tersedia. Namun dengan sebagian layanan tersebut sekarang mengenakan biaya per bulan untuk mengakses konten mereka. Untungnya, kami juga memandang peningkatan layanan streaming yang murah dan malahan sepenuhnya gratis


Dari sekian banyak aplikasi menonton film yang tersedia, tentu saja kita agak kesulitan untuk memilih aplikasi yang mana yang cocok kita gunakan. Pemilihan ini tentu saja memastikan banyak factor, diantaranya macam film yang disediakan, kualitas video yang dikasih, update atau tidaknya film-film yang disuguhkan. Itu  semua merupakan hal-hal penting dalam memilih aplikasi nonton yang baik.


 

Seputar Rebahin21

Rebahin21 Apk


Rebahin21   yaitu salah satu layanan yang memiliki lebih dari 100.000 judul dalam koleksi filmnya, Anda bisa menonton seluruh film-film itu secara tidak dipungut bayaran. Ada ribuan film berdurasi penuh di sana, dalam genre seperti aksi, drama, keluarga,Anime, horor, dan thriller.


Rebahin21   layanan streaming online ini sudah merilis aplikasi seluler baru dan lebih baik untuk iOS dan Android. Aplikasi memastikan standar baru dalam pengalaman pengguna untuk membantu pemirsa menggulir episode acara favorit mereka di tablet dan ponsel.


Dengan dibuatnya aplikas Rebahin21   ini tentu saja akan mempermudah para penonton untuk menikmati berjenis-jenis film yang disuguhkan. Tak cuma itu saja, jikalau kita telah menginstal aplikasinya, kita akan mendapatan notifikasi film yang kita ikuti ada update episode terupdate.


Aplikasi Rebahin21   gratis dan berlisensi penuh dan memungkinkan penggemar untuk menonton perpustakaan lebih dari sepuluh ribu judul dalam film dan Layar, televisi anime, fantasi, fiksi ilmiah, dan dunia virtual.

 

Cara Download Rebahin21 Apk

Sebelum anda menggunakan beragam fitur dan juga merasakan seluruh film yang ada disini. Pastinya hal pertama yang harus dilakukan adalah men-download aplikasi Rebahin21 terlebih dahulu.

Aplikasi ini merupakan versi terkini update awal tahun 2023 untuk Rebahin21   Apk, dengan lisensi terkini anda bisa menikmati semua fitur yang diberi.

 

Nama AplikasiRebahin21 Apk
VersiV2.4 Latest Version
OS Pendukung Aplikasi4.0 +
Ukuran12 MB
Link Download AplikasiKLIK DISINI

 

 

Cara Menginstal Aplikasi Rebahin21   Di Android

Aplikasi Rebahin21 dilaksanakan salah satu dari sedikit aplikasi streaming yang menyediakan secara gratis ke konten film secara full. Anda dapat dapat sekarang dan memasangnya di perangkat Android kini.

Cara lain untuk menginstal Rebahin21   di Android dikerjakan dengan adalah Apk-nya dari men-download yang tautan di bawah.

  1. Klik mendownload pada link diatas untuk file Rebahin21 Apk di perangkat Android Anda.
  2. Setelah itu, Buka Opsi pengembang ->Aktifkan Sumber tak di kenal dan keluar.
  3. Ketuk Apk Rebahin21   dengan membuka folder unduhan  di perangkat Android Anda.
  4. Sesudah itu klik “instal" untuk mengonfirmasi pemasangan aplikasi Rebahin21 di perangkat Anda.
  5. Berikan izin  seandainya oleh Rebahin21   diminta oleh perangkat Anda.

setelah  izin  diberikan, Anda cuma perlumemilih film di aplikasi Rebahin21   anda untuk dapat menonton film pilihanmu.

 

Cara Instal  Aplikasi Rebahin21   di PC

Aplikasi Rebahin21   perlu diinstal melalui Android Emulator di Notebook  Anda karena  tidak mempunyai versi terbaru untuk OS Windows. Oleh karena  itu, pertama-tama Anda akan menginstal Bluestacks atau Nox Player untuk menginstal aplikasi Rebahin21   di Anda.

  1. Buka halaman terkini Bluestacks atau Nox Player di Notebook Anda.
  2. Buka file penginstalan Emulator dan ikuti pedoman di layar untuk penginstalan.
  3. Sekarang luncurkan Android Emulator dan masuk dengan akun Google Anda apabila bila.
  4. Sesudah file Apk Rebahin21 dari men-download di atas dan letakkan di desktop Anda.
  5. Seret file Apk Rebahin21 ke jendela Emulator untuk surat elektronik instalasi, itu saja.

Emulator akan secara otomatis mengambil file Apk dan menginstalnya setelah Anda meletakkannya di jendela. Setelah proses } penginstalan di{Laptop|Komputer|PC|Notebook selesai, Anda dapat meluncurkan Aplikasi dan mulai dipinta di Emulator Anda.

 

Fitur-fitur Favorit Aplikasi Rebahin21

  1. Fitur Tonton Saat Luang

Banyak orang yang ingin merasakan film ketika bepergian. Terlebih ketika mereka berada di zona dengan sedikit atau tanpa konektivitas dan tak ada hal lain yang lebih baik untuk dijalankan.

Mengingat hal ini, Rebahin21 mempersembahkan fitur baru yang memungkinkan orang men-download konten via aplikasi Rebahin21, dan menontonnya nanti, malah dalam mode offline. Anda dapat memilih kwalitas video ketika men-download, menurut berapa banyak data yang akan digunakan atau berapa banyak penyimpanan yang Anda miliki di perangkat Anda. Melainkan tidak semuanya dapat diunduh, dan Anda mesti mencari tombol \"Unduh\" di sebelah alternatif Anda.

 

  1. Fitur Batasi Umur

Dengan aksesibilitas dunia online yang kini menjadi sungguh-sungguh mudah untuk semua klasifikasi umur, penting untuk memantau dan mengatur apa yang mungkin ditonton oleh orang-orang dari beberapa klasifikasi umur. Banyak orang tua mungkin mengharapkan kontrol orang tua pada konten tertentu yang tersedia di aplikasi seluler Rebahin21, mengingat kebanyakan si kecil dikala ini memiliki ponsel cerdas.

 

Salah satu fitur terbaik Rebahin21 justru untuk mengatasi problem ini. Ini memungkinkan orang tua untuk memegang apa yang ditonton si kecil-si kecil mereka dengan empat tingkat kedewasaan konten yang berbeda, dari \"anak kecil\" hingga \"seluruh\". Anda juga bisa memberikan PIN keamanan, yang adalah komponen dari bagian \"Kontrol Orang Tua\" di \"Pengaturan Lazim\".

 

  1. Fitur Tautkan ke perintah suara

Banyak rumah tangga saat ini dilengkapi dengan perangkat jago seperti Amazon Echo atau Google Home. Rebahin21 memungkinkan Anda untuk menautkan akun Anda ke perangkat ini, sehingga Anda bisa memutar konten melalui perintah suara kapan bahkan Anda berharap.

 

  1. Kualitas Suara DigitalDolby

Aplikasi Rebahin21 menawarkan mutu bunyi yang luar  biasa di segala ragam perangkat. Kalau Anda masih memerlukan pengalaman yang lebih bagus, Anda dapat menerapkan aplikasi ini dan menikmati suara Dolby Komputerisasi. Namun Anda perlu mengintegrasikan akun Anda dengan cara speaker Dolby Atmos, yang kompatibel dengan perangkat tertentu.

 

  1. Fitur Menambahkan Daftar Tonton

Sesudah Anda menyiapkan diri, Anda pasti mau menemukan segala acara yang perlu Anda ikuti - sedikit Freaks and Geeks, siapa saja? Salah satu fitur Rebahin21 yang paling berkhasiat ialah komponen \'Daftar Aku\', yang dapat menampung 500 judul. Cukup ketuk tanda \'plus\' di setiap acara yang ingin Anda tonton atau simpan untuk nanti.

 

Fungsinya itu akan membentuk ulang dirinya sendiri seandainya serial acara baru keluar, jikalau sebuah judul disetel kedaluwarsa, atau apabila seorang sahabat telah menonton acara yang sama (asalkan Anda telah menghubungkan akun Anda ke Facebook).

 

  1. Fitur Rating Film

Daripada memiliki cara bintang lima seperti aplikasi lain (seperti Apple Music), Rebahin21 mengaplikasikan pendekatan yang lebih biner. Anda bisa mengukur acara atau film dengan menyenangi atau tak menyukai, dan Rebahin21 akan memberi saran lebih banyak (atau kurang) konten serupa untuk Anda.

 

  1. Fitur Matikan putar otomatis

Kita seluruh menikmati acara menonton, namun kadang kala Anda tidak ingin Rebahin21 mendukungnya secara aktif - dan itu berarti mematikan fitur putar otomatisnya. Untuk melakukannya, buka \'Akun Anda > Pengontrolan Pemutaran\', lalu hapus centang pada opsi \'Mainkan episode berikutnya secara otomatis\'.

 

  1. Fitur Lewati Trailer

 

Saat Anda berada di sesi sibuk, Anda tak berkeinginan duduk via urutan judul pembuka yang panjang setiap dikala. Jadi mari kita lewati mereka.

 

Di pojok kanan bawah layar, ada tombol \'Lewati Intro\' yang baik yang akan membawa Anda seketika ke plot. Tapi pakai dengan hati-hati - sesekali dapat melalui plot apa malahan yang terjadi sebelum urutan judul.

 

  1. Membatasi Penggunaan Kuota

 

Jikalau Anda acap kali menonton mengaplikasikan aplikasi Rebahin21 di smartphone cerdas atau tablet dikala bepergian, Anda bisa mengubah berapa banyak data yang digunakan kapan saja - mulai dari sekitar empat jam per GB hingga paket tak terbatas.

 

Untuk melaksanakannya, buka bagian \'Pengendalian Aplikasi\' di aplikasi Rebahin21 ponsel cerdas Anda, lalu \'Pengaplikasian Data Mengunduh\'. Untuk manajemen serupa di komputer jinjing Anda, Anda dapat mengaplikasikan opsi \'HDToggle\' Rebahin21 dengan membuka pengaturan \'Akun > Putar\'.

 

  1. Fitur Mendownload Film

 

Amati-kadang Anda akan terjebak di zona tanpa sinyal, di pesawat, di mana saja di Desa menurut editor online kami – dan sebagai persiapan, sebaiknya Anda telah mendownload sesuatu. Rebahin21 memungkinkan Anda untuk mendownload pilihan acara (dan menyimpan hingga 100 acara sekalian), namun tidak seluruh perpustakaannya tersedia.

 

Ini lebih-lebih berfokus pada, melainkan tak eksklusif, pemrograman Seri Mutu Rebahin21. Bergantung tombol \'unduh\' di samping episode untuk memandang acara mana yang bisa Anda unduh.

 

Dan dengan masuk ke bagian \'Setelah Video\' pada penguasaan aplikasi Anda, Anda bisa memilih antara mendownload dalam mutu Standar atau Lebih Tinggi (Rebahin21 tak menentukan perbedaan resolusi antara keduanya), tergantung pada berapa banyak penyimpanan atau data yang ingin Anda gunakan. .

 

  1. Mengelola perangkat download-an

 

Bila pada paket Anda, Anda dapat mendownload acara di satu, dua, atau empat perangkat sekalian. Unduhan itu, Anda harus menghapus semua judul dari perangkat sebelum dapat mendownload lagi.

 

Apabila Anda menutup perangkat, buka \'Kelola Perangkat Cuma\' di penguasaan akun Rebahin21 untuk menghapusnya dari akun Anda. Seandainya Anda lupa, atau hanya malas, karenanya akan dihapus secara otomatis setelah 30 hari tak aktif.

 

  1. Hanya Mengunduh dengan Wi-fi

 

Apabila Anda mau menaruh semua data seluler Anda, ada opsi di \'Pengendalian Aplikasi\' Rebahin21 untuk mendownload acara cuma dikala Anda terhubung ke wi-fi. Aktifkan itu, dan bernafas lega mengenal bahwa Anda tak akan melebihi penggunaan kontrak telepon Anda.

 

  1. Menghapus Riwayat Tontonan

 

Jikalau karena Anda telah menonton sesuatu bukan berarti Anda menyukainya, dan tentu saja itu tidak berarti Rebahin21 sepatutnya mempunyai rekomendasi \'Tak Anda menonton...\' untuk itu. Anda bisa menghapus penyakit itu dari riwayat Rebahin21 Anda dengan masuk ke pengendalian akun Anda dan kemudian menghapus acara satu per satu di \'Pengontrolan menonton\'.

 

Ingin ada cara dalam aplikasi untuk mengerjakan ini - Anda patut membuka halaman berkaitan di web seluler.

 

  1. Fitur Lengkap Teknis Penguasaan

 

Padahal tahu persis berapa frekuensi gambar Anda untuk acara yang Anda tonton? Bagaimana dengan resolusi atau bitrate? Dan bagaimana dengan pembacaan yang amat akurat perihal seberapa jauh film yang Anda miliki?

 

Nah, tekan Ctrl+alt+shift+D di browser Anda untuk memperlihatkan segala informasi audio-visual ini, yang dihamparkan di atas film Anda. Ini akan membuat video lebih sulit untuk ditonton, tentu saja, tetapi mungkin membantu Anda mendiagnosis situasi sulit apa pun di aliran Anda. Anda juga dapat menggunakan Control+Alt+Shift+L untuk menampakkan log kabar teknis perihal aliran Anda.

 

  1. Merubah Bitrate Video

 

Masih ada layar menu rahasia lainnya, ditemukan dengan menekan Control+Alt+Shift+S di browser Anda. Ini memungkinkan Anda merubah kecepatan bit dan CDN (jaringan pengiriman konten) untuk streaming video Anda.

 

Bermutu kebanyakan orang mungkin berkeinginan menaruhnya pada pembatasan tertinggi (dan itulah yang kami rekomendasikan untuk kwalitas terbaik), menurunkannya secara manual mungkin membantu jikalau Anda mendownload file besar sambil menonton pesta atau mencoba menghemat data Anda. .

 

  1. Pencarian Melalui Kode Rahasia

 

Berkualitas antarmuka Rebahin21 umum mempunyai segala genre yang diinginkan, tahukah Anda bahwa ada kode rahasia yang membuka kunci genre yang benar-benar spesifik? Mereka termasuk kesenangan seperti \'Anime Sci-Fi dari tahun 1970-an\' dan \'Film Vampir yang Menyenangkan\' (tak ada lagi film vampir yang membosankan bagi kami).

 

Masuk ke Rebahin21 di komputer jinjing Anda dan tambahkan \'/browse/genre/Rebahin21\' di akhir url - di mana \'Rebahin21\' adalah kode genre apa malahan yang Anda cari.

 

  1. Video Kualitas Tinggi

 

Bermutu beberapa besar acara di Rebahin21 akan dalam Full HD, jangan lupa bahwa layanan streaming adalah salah satu daerah utama untuk menonton acara dalam resolusi Ultra HD 4K.

 

Bertumpu simbol \'Ultra HD 4K\' dikala menonton acara di desktop atau Asli Anda. Sebagian besar acara Seri Kualitas Rebahin21 akan berada dalam resolusi yang lebih tinggi, tapi lebih banyak judul 4K yang ditambahkan setiap saat.

 

  1. Menonton Konten HDR

 

Tak acara, sebagai beberapa simbol Ultra HD 4K, akan memiliki logo \'HDR\'. Itu berarti mereka memiliki  Dinamis Tinggi.

 

Berkeinginan seluruh acara 4K dalam HDR, tapi ada tumpang tindih yang melainkan antara kedua teknologi layak. Dan meski tak ada tidak khusus untuk semua konten HDR 4K yang tersedia, sistem terbaik untuk mencarinya ialah dengan mengetik \'HDR\' atau \'4K\' di bilah pencarian Rebahin21 dan lihat apa yang yakni.

 

  1. Menonton Konten Dolby Vision

 

Jika Anda mempunyai TV LG yang kompatibel (salah satu OLED LG 2017, 2018 atau 2019, semisal), Anda juga bisa menonton acara yang tersedia dalam Dolby Vision HDR.

 

Nantikan logo Dolby Vision di samping acara – acara Rebahin21 saat ini yang menunjang Dolby Vision termasuk Marvel\'s Daredevil, GLOW, Marco Polo, The OA, dan Santa Clarita Diet.

 

  1. Fitur Menonton dalam Realitas Virtual

 

Tip ini mungkin terdengar sedikit futuristik, melainkan ada aplikasi Rebahin21 VR. Ini kompatibel dengan platform VR yang diberdayakan Android, seperti Samsung Gear VR atau Daydream Google, dan memungkinkan Anda menonton Rebahin21 di ruang tetamu virtual.

 

Ini bukan cara terbaik, atau paling praktis, untuk menonton film, tapi ada bila Anda menginginkannya.

 

  1. . Mainkan Rolet Rebahin21 jikalau Anda Merasa Bosan

 

Apabila Anda ialah variasi orang yang menghabiskan waktu lama menjelajahi katalog Rebahin21 cuma untuk memilih Teman untuk ke-13.729 kalinya, rolet Rebahin21(terbuka di tab baru) mungkin layak untuk Anda. Anda cukup memilih genre yang ingin Anda tonton, mengendalikan kriteria peringkat IMDb atau Rotten Tomatoes apabila Anda menyukai, dan biarkan takdir memutuskan jam tangan malam Anda.

 

  1. Memperoleh Dolby Atmos

 

Bila Anda memiliki cara speaker Dolby Atmos atau soundbar Dolby Atmos yang baik, Anda bisa menerima bentuk suara surround tiga dimensi lantas dari Rebahin21.  namun hanya lewat produk tertentu, seperti Xbox One atau Xbox One S, Apple Kaca 4K, Televisi OLED LG (2017 atau lebih baru), Layar Vizio (2018 atau lebih baru), Kaca Panasonic (2019 atau lebih baru), Layar Android Sony BRAVIA (2018 atau lebih baru), dan Kaca Toshiba (2019 atau lebih baru).

 

Anda juga layar kaca layar kaca tingkat Premium Rebahin21, dengan layar kaca streaming Anda disetel ke \'Tinggi\' untuk TV Atmos.

 

Sesudah TV yang lambat, wajib acara Layar dan film Rebahin21 Original menggunakan seperti Marvel\'s The Punisher, Altered Carbon, The Cloverfield Paradox, Okja, Bright, Godless, dan Dark mutu tersedia di Dolby Atmos, dan lebih banyak lagi yang akan terus hadir.

 

  1. Tersedia Subtitle

 

Anda mungkin merasakan tahu sistem meluncurkan subtitle - tekan tombol \'Subtitle\' atau ikon \'Dialog\' gelembung ucapan kecil.

 

Tapi bila Anda merasa televisi untuk membacanya, Anda dapat kini warna dan ukuran teks bersama dengan menambahkan efek seperti telah atau batas yang seragam.

 

Untuk sistem, buka tampilan \'Akun > Subtitle\'. Perubahan akan berlaku untuk tetapi perangkat yang kompatibel.

 

  1. Mengganti Bahasa

 

Bila bahasa Inggris bukan bahasa ibu Anda, atau Anda berharap berlatih dengan bahasa asing, Anda dapat sekarang bahasa default di \'Akun > Bahasa\'.

 

Melainkan, perlu diingat bahwa mungkin ada wajib acara di Rebahin21 yang merubah tersedia dalam melainkan bahasa.

 

  1. Menerapkan Beranda Google

 

Kalau Anda memiliki salah satu speaker Beranda Google, Anda dapat meneriakkan sebagian dan acara Rebahin21 tidak Anda akan semua di Android TV (atau perangkat yang terhubung dengan Chromecast). Anda televisi menautkan akun Rebahin21 Anda di aplikasi Google Home apabila mempunyai.

 

Ada harus batasan: Beranda Google cuma akan memutar episode pertama dari seri apa opsi yang Anda pilih, dan Anda belum dapat mengendalikan pemutaran darinya, seharusnya hei, masa depan hampir tiba.

 

  1. Menggunakan Amazon Echo

 

Demikian juga, sekiranya Anda mempunyai perangkat Amazon Fire Televisi, Anda dapat layar kaca kontrol suara Amazon Echo untuk menyalakan Rebahin21 di Kaca Anda. (Jikalau Anda mempunyai salah satu streamer Amazon Fire TV memakai dengan Alexa, Anda bisa menyalurkan sebagian suara segera melewati remote streamer.)

 

Anda layar kaca menautkan Fire Kaca ke perangkat Alexa Anda televisi aplikasi Alexa di jika cerdas Anda, melainkan TV itu Anda menjadi emas - dan Anda terupdate menerima kontrol pemutaran dengan bunyi untuk menjeda, memutar, memajukan, dan sebagainya.

 

Apakah Rebahin21 benar-benar Gratis?

Rebahin21 ialah aplikasi  streaming gratis yang ditawarkan pengembang aplikasi smartphone ke konten yang namun dengan setelah dan game lewat browser, aplikasi TV, dan aplikasi. Web ini benar-benar gratis, dan merubah adalah web untuk situs, dan menawarkan tidak dipungut bayaran konten akses termasuk film dokumenter, kotak terkait pop, dan lainnya.

 

Apakah Anda membayar untuk Rebahin21?

Rebahin21 menawarkan kontennya secara free. Tidak ada web yang terlibat dalam Rebahin21. Sebab Rebahin21 yaitu layanan memerlukan, pembuat film pendaftaran dipakai yang adil dari pendapatan iklan.

 

Apa Aplikasi Rebahin21 bisa ditonton di Smart Televisi?

Rebahin21 adalah aplikasi penyedia layanan video-on-demand global. Rebahin21 tersedia di banyak smart TV yang juga disebut sebagai aplikasi Rebahin21 Smart TV. Itu menikmati diinstal sebelumnya di Kaca harus atau tersedia di tidak dipungut bayaran aplikasi tertentu.

 

Kini Anda bisa membawa pilihan serial dan film favorit penggemar Rebahin21 free ke mana malah Anda pergi. Kami berspesialisasi dalam pilihan ceruk di seluruh spektrum fandom—mulai dari acara Anime dan serial game yang keren, sampai film sci-fi throwback, dan dokumenter geek. Belum lagi konten segar dari beberapa pembuat laman paling orisinal. Unduh hari ini dan bergabunglah dengan komunitas penggemar kami yang giat!

 

Akhir Kata

Dengan mengetahui secara mendetail apa itu Rebahin21 beserta seluruh fitur-fitur yang disediakan, anda bisa mengunduh aplikasi Rebahin21 melewati link diatas dengan gampang. Dan selamat merasakan film-film yang berkwalitas.