Tarif Tol Jakarta Bandung Terupdate September 2022


Cek tarif tol Jakarta Bandung Terbaru 2022 Disini. Ruas jalan tol yang akan Anda lewati untuk perjalanan dari jakarta ke Bandung yaitu: Ruas Tol Jakarta-Cikampek, Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang dan Tol Padalarang-Cileunyi.
tarif tol jakarta bandung
tarif tol jakarta bandung



Berapa tarif tol Jakrta Bandung? Berikut tarif tol Jakarta-Bandung dengan rute Jakarta-Cikampek-Purwakarta-Padalarang-Cileunyi.

Tarif Tol Jakarta Cikampek September 2022

Asal Perjalanan
Tujuan Perjalanan
Golongan Kendaraan
Golongan I
Golongan II
Golongan III
Golongan IV
Golongan V
Golongan VI
Jakarta IC
Pondok Gede Barat/Pondok Gede Timur
1500
2000
2000
9000
9000
-
Cikunir
4500
6500
6500
9000
9000
-
Bekasi Barat
4500
6500
6500
9000
9000
-
Bekasi Timur
4500
6500
6500
9000
9000
-
Tambun
4500
6500
6500
9000
9000
-
Cibitung
4500
6500
6500
9000
9000
-
Cikarang Barat
4500
6000
6000
6000
9000
-
Cibatu
12000
18000
18000
24000
24000
-
Cikarang Timur
12000
18000
18000
24000
24000
-
Karawang Barat
12000
18000
18000
24000
24000
-
Karawang Timur
12000
18000
18000
24000
24000
-
Dawuan
15000
22500
22500
30000
30000
-
Kalihurip
15000
22500
22500
30000
30000
-
Cikampek
15000
22500
22500
30000
30000
-

Tarif Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang September 2022


Asal Perjalanan
Tujuan Perjalanan
Golongan Kendaraan
Golongan I
Golongan II
Golongan III
Golongan IV
Golongan V
Golongan VI
SS Dawuan
Sadang
7000
10500
14000
17500
21000
-
Jatiluhur
13000
19500
26000
32000
36500
-
SS Padalarang
39500
59500
79500
99500
119000
-
Sadang
SS Dawuan
7000
10500
14000
17500
21000
-
Jatiluhur
6000
8500
11500
14500
17500
-
SS Padalarang
32500
49000
65500
81500
98000
-
Jatiluhur
SS Dawuan
13000
19500
26000
32000
38500
-
Sadang
6000
8500
11500
14500
17500
-
SS Padalarang
27000
40500
53500
67000
80500
-
SS Padalarang
SS Dawuan
39500
59500
79500
99500
119000
-
Sadang
32500
49000
65500
81500
98000
-
Jatiluhur
27000
40500
53500
67000
80500
-
Cikamuning
3500
5500
7000
9000
10500
-

Tarif Tol Padalarang-Cileunyi September 2022


Asal Perjalanan
Tujuan Perjalanan
Golongan Kendaraan
Golongan I
Golongan II
Golongan III
Golongan IV
Golongan V
Golongan VI
SS Padalarang
Padalarang
500
500
1000
1000
1500
-
Baros
2000
3000
4000
5000
6500
-
Pasteur
3500
5500
6500
8000
10000
-
Pasir Koja
4500
6500
8500
11000
13000
-
Kopo
4500
6500
9000
11000
13500
-
Moh. Toha
4500
7000
9000
11500
13500
-
Buah Batu
5500
10000
11500
14000
17000
-
Cileunyi
9000
15000
17500
21500
26000
-
Padalarang
SS Padalarang
500
500
1000
1000
1500
-
Baros
2500
3500
4500
6000
7000
-
Pasteur
3500
6000
7000
9000
10500
-
Pasir Koja
4500
7000
9500
12000
14000
-
Kopo
4500
7000
9500
12000
14000
-
Moh. Toha
4500
7000
9500
12000
14000
-
Buah Batu
6000
10500
12000
14500
17500
-
Cileunyi
9500
15500
17500
22000
26500
-
Baros
SS Padalarang
2000
3000
4000
5000
6500
-
Padalarang
2000
3500
4500
6000
7000
-
Pasteur
2500
3500
4500
6000
7000
-
Pasir Koja
3500
4500
6000
7500
9000
-
Kopo
3500
4500
6000
7500
9000
-
Moh. Toha
4500
7000
9500
12000
14000
-
Buah Batu
4500
7000
9500
12000
14000
-
Cileunyi
7000
13000
15500
19000
23000
-
Pasteur
SS Padalarang
3500
5500
6500
8000
10000
-
Padalarang
3500
6000
7000
9000
10500
-
Baros
2000
3500
4500
5500
6500
-
Pasir Koja
3500
6000
7000
9000
10500
-
Kopo
4500
7000
9500
12000
14000
-
Moh. Toha
4500
7000
9000
12000
14000
-
Buah Batu
6000
10500
12000
14500
17500
-
Cileunyi
9500
15500
17500
22000
26500
-
Pasir Koja
SS Padalarang
4500
6500
8000
11000
13000
-
Padalarang
4500
7000
9500
12000
14000
-
Baros
3500
4500
6000
7500
9000
-
Pasteur
3500
6000
7000
9000
10500
-
Kopo
2500
3500
4500
6000
7000
-
Moh. Toha
3500
4500
6000
7500
9000
-
Buah Batu
3500
6000
7000
9000
10500
-
Cileunyi
7000
12000
13000
16000
19500
-
Kopo
SS Padalarang
4500
6500
9000
11000
13500
-
Padalarang
4500
7000
9500
12000
14000
-
Baros
3500
4500
6000
7500
9000
-
Pasteur
4500
7000
9500
12000
14000
-
Pasir Koja
2500
3500
4500
6000
7000
-
Moh. Toha
2500
3500
4500
6000
7000
-
Buah Batu
3500
4500
6000
7500
9000
-
Cileunyi
6000
10500
12000
14500
17500
-
Moh. Toha
SS Padalarang
4500
7000
9000
11500
13500
-
Padalarang
4500
7000
9500
12000
14000
-
Baros
4500
7000
9500
12000
14000
-
Pasteur
4500
7000
9500
12000
14000
-
Pasir Koja
3500
4500
6000
7500
9000
-
Kopo
2500
3500
4500
6000
7000
-
Buah Batu
2500
3500
4500
6000
7000
-
Cileunyi
4500
7000
9500
12000
14000
-
Buah Batu
SS Padalarang
5500
10000
11500
14500
17000
-
Padalarang
6000
10500
12000
14500
17500
-
Baros
4500
7000
9500
12000
14000
-
Pasteur
6000
10500
12000
14500
17500
-
Pasir Koja
3500
6000
7000
9000
10500
-
Kopo
3500
4500
6000
7500
9000
-
Moh. Toha
2500
3500
4500
6000
7000
-
Cileunyi
4500
7000
9500
12000
14000
-
Cileunyi
SS Padalarang
9000
15000
17500
21500
26000
-
Padalarang
9500
15500
17500
22000
26500
-
Baros
7000
13000
15500
19000
23000
-
Pasteur
9500
15500
17500
22000
26500
-
Pasir Koja
7000
12000
13000
16000
19500
-
Kopo
6000
10500
12000
14500
17500
-
Moh. Toha
4500
7000
9500
12000
14000
-
Buah Batu
4500
7000
9500
12000
14000
-

Keterangan:

GOLONGAN JENIS KENDARAAN BERMOTOR PADA JALAN TOL YANG SUDAH BEROPERASI

Berdasarkan Kepmen PU No 370/KPTS/M/2007
Golongan
Jenis Kendaraan
Golongan I
Sedan, Jip, Pick Up/Truk Kecil, dan Bus
Golongan II
Truk dengan 2 (dua) gandar
Golongan III
Truk dengan 3 (tiga) gandar
Golongan IV
Truk dengan 4 (empat) gandar
Golongan V
Truk dengan 5 (lima) gandar
 Golongan VI
Kendaraan bermotor roda 2 (dua) 
Selain rute tol di atas, ada rute lain yang dapat Anda tempuh yaitu tol Jakarta-Cikampek Elevated II. Ruas tol ini akan membuat perjalanan Anda lebih efisien. Karena dapat mengurangi waktu perjalanan hingga 30 menit.

Berikut detail tol Jakarta-Cikampek Elevated II:
  • Untuk Anda yang menempuh jarak jauh, bisa mulai memakai Jalur Tol Jakarta- Cikampek II( Elevated) yang membentang dari Simpang Susun Cikunir sampai Karawang Barat.
  • Buat arah Cikampek, Anda bisa lewat Jalur Tol Dalam Kota dari arah Halim/ Cawang serta masuk ke Jalur Tol Jakarta- Cikampek II( Elevated) lewat akses di Kilometer 10 Jalur Tol Jakarta- Cikampek dasar
  • Sebaliknya buat pengguna jalur dari arah Jalur Tol JORR dari arah Jatiasih, Anda bisa masuk lewat akses Kilometer 45 Jalur Tol JORR, sedangkan buat pengguna jalur dari arah Rorotan masuk di akses Kilometer 46 Jalur Tol JORR.
  • Kemudian buat pengguna jalur yang mengarah arah Jakarta bisa masuk di Karawang Barat lewat akses Kilometer 48 Jalur Tol Jakarta- Cikampek dasar yang nantinya bisa keluar di Simpang Susun Cikunir Kilometer 10 Jalur Tol Jakarta- Cikampek dasar arah Halim/ Cawang, keluar ke Jalur Tol JORR arah Jatiasih dengan membayar tarif Jalur Tol JORR di Gerbang Tol( GT) Cikunir 6 dan keluar ke Jalur Tol JORR arah Rorotan dengan membayar tarif Jalur Tol JORR di GT Cikunir 8.

Perihal yang Wajib Dicermati di Tol Jakarta- Cikampek II( Elevated)

Tol Japek II tidak memiliki pintu gerbang tengah, rest area serta pom bensin. Alasannya Operasional tol layang Japek cuma diperuntukkan untuk ekspedisi jarak jauh, sebab tol ini tidak memiliki gerbang masuk serta keluar di tengah semacam tol pada biasanya. Tol layang Japek pula tidak mempunyai rest zona ataupun pom bensin, sebab memanglah didesain buat ekspedisi non stop sepanjang di atas situ.

Cuma buat kendaraan kalangan 1, non bis. Bis serta truk dilarang melalui tol elevated, cuma diperbolehksn melalui tol di dasar. Tol elevated ini diperuntukan buat menjauhi kendaraan yang jalannya lelet semacam bis serta truk.

8 e-Money untuk Membayar Tol

  • E-Toll Card BPJT, kartu e-Toll diterbitkan oleh Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT).
  • Mandiri E-Money, kartu e-Toll yang diterbitkan oleh Bank Mandiri.
  • BRI Brizzi, kartu e-Toll yang diterbitkan oleh Bank BRI.
  • BNI Tapcash, kartu e-Toll yang diterbitkan oleh Bank BNI.
  • BTN Blink, kartu e-Toll yang diterbitkan oleh Bank BTN.
  • BCA Flazz, kartu e-Toll yang diterbitkan oleh Bank BCA.
  • Gaz Card, kartu e-Toll yang diterbitkan oleh Bank Mandiri bekerja sama dengan Pertamina.
  • Indomaret Card, kartu e-Toll yang diterbitkan oleh Bank Mandiri bekerja sama dengan Indomart.